Istirahatlah Dalam Damai Sang Legenda Poker Mike Sexton

By | Oktober 19, 2020

Tadi malam, kami kehilangan seorang raksasa yang dalam kata-kata suara poker lainnya, Tuan Jesse May, “mengenakan jas dan dasi setiap hari untuk menuntut rasa hormat pada permainan yang kami sukai, yang visinya untuk poker terwujud. Dia berjudi keras, dia membakar untuk yang tidak diunggulkan, dia berjalan dengan hormat ”.

Saya sangat terpukul ketika pagi ini Karen memberi tahu saya bahwa dia telah pergi, meskipun keadaan terlihat sangat suram selama berbulan-bulan. Karen berjuang tepat di sisinya, sepanjang perjalanan mimpi buruk mereka saat mereka mencoba memanfaatkan kanker (kata-kata Mike). Mike adalah pemain tumpukan pendek yang hebat. Saya biasa memberitahunya itu karena dia banyak berlatih! Sayangnya, dia kehilangan yang satu ini tetapi tidak sebelum berjuang mati-matian untuk mempertahankan setiap chip.

Ketika Mike akhirnya menerima bahwa tidak ada jalan keluar, dia secara khas mengatakan kepada keluarga dan teman bahwa dia tidak ingin ada air mata, tetapi untuk diingat oleh orang-orang yang bercerita dan tertawa. Jadi pagi ini, saya menelepon Jesse dan kami menghabiskan waktu satu jam untuk bertukar cerita tentang Mike. Saya memberi tahu dia yang belum pernah dia dengar sebelumnya.

Saya memainkan Acara Utama beberapa tahun yang lalu. Tumpukan awal adalah 30k. Pada akhir Hari 1, saya memiliki 11k. Hari ke-2 berjalan jauh lebih baik dan saya memiliki 15 ribu saat istirahat makan malam! Kemudian, segalanya membaik sampai saya pingsan ketika saya kehilangan lemparan 320k di jarum detik terakhir hari itu. Saya menelepon Mike ketika saya kembali ke hotel saya dan memberi tahu dia apa yang telah terjadi. Dia tertawa dan berkata bahwa tidak semuanya buruk. Setidaknya, saya menghindari antrean panjang di pangkalan taksi Rio! Apakah saya menyebutkan bahwa saya mempermainkan uangnya?

Saya pertama kali bertemu Mike di London pada pertengahan tahun sembilan puluhan. Selama beberapa gelas bir, dia dengan penuh semangat menguraikan visinya untuk masa depan poker: TV, sponsor, kehormatan. Dia melihat potensi jika dia bisa menyeret poker dari ruang belakang ke ruang tamu. Saya pikir dia gila, jadi kami dengan cepat menjadi teman baik dan saya tidak sengaja duduk di kursi barisan depan saat dia membuat prediksinya menjadi kenyataan. Saya seharusnya tidak pernah meragukannya. Di balik penampilan luar yang menyenangkan, dia memiliki hati seorang juara. Syukurlah, dia adalah juara kami.

Dia jauh di depan semua orang. Dan unik. Akan selalu ada Penghasil Uang. Tidak akan pernah ada Sexton yang lain. Sejak pertengahan tahun sembilan puluhan, Mike menjadi pengunjung tetap ke Eropa. Dia muncul secara teratur di London, Amsterdam, Dublin dan terutama Paris. Sepertinya dia sedang bersenang-senang. Dan dia! Banyak sekali. Tapi dia juga membangun brand Sexton. Mike memberi tahu saya bahwa pemain poker akan mendukung dan membantu Anda. Tapi mereka suka ditanya. Dia juga mengatakan sedikit kepribadian membantu. Tapi dia tetap bertahan!

Ada banyak tawa di sepanjang jalan. Dia menyelundupkan sebotol saus tomat ke restoran Aviation Club yang sombong untuk dimakan bersama steak dan kentang gorengnya setiap hari. Staf sangat menyukainya, mereka menyimpannya sebagai media untuknya dan membuat banyak presentasi setiap kali dia muncul. Ini hanya hal kecil tetapi ini menunjukkan bagaimana popularitas Mike dengan pemain dan staf biasa menempatkannya di kelasnya sendiri.

Mike telah menempatkan dirinya pada posisi polling ketika Party Poker datang menelepon. Dia adalah Tuan Poker. Kemudian semua orang beruntung. Pihak ingin Mike pergi ke India untuk menasihati orang perangkat lunak mereka. Saya tidak yakin Mike tahu di mana India karena dia tidak bertaruh pada kriket, jadi dia tetap pergi karena dia butuh uang. Partypoker.com lahir. Setelah cegukan awal yang hampir menenggelamkan perahu, Mike meyakinkan orang-orang kaya bahwa mereka memiliki pemenang, meskipun tidak terlihat seperti itu. Dia benar dan sisanya adalah sejarah.

Mike juga membantu dalam menyatukan Steve dan Lyle untuk menyusun WPT. Dia juga mengomentarinya dengan Vince dan mereka membawa poker ke ruang tamu orang. Mereka hebat. Mereka tidak mencoba untuk mengesankan atau memperdaya penonton. Mereka memutuskan untuk menghibur dan menyederhanakan. Home run lainnya untuk Sexton. Dia adalah seorang bintang.

Saya mendapat kehormatan besar ketika Warren Lush bertanya apakah saya ingin menulis surat yang menominasikan Mike untuk dimasukkan dalam Poker Hall Of Fame. Aku melakukannya, tapi meskipun begitu dia tetap masuk. Saya diminta oleh beberapa pemain untuk memberi tahu Mike bahwa mereka akan mendoakan dia selama sakit. Saya menyampaikan pesan-pesan itu meskipun saya cukup yakin sebagian besar dari mereka tidak dapat mengingat kata-kata doa apa pun dengan todongan senjata. Kemudian, seseorang mengatakan kepada saya bahwa Anda dapat membuat doa Anda sendiri jadi saya bergabung dalam diri saya sendiri.

Pikiran kami bersama Karen, Ty, dan seluruh keluarga Mike. Terima kasih atas apa yang Anda lakukan untuk kami semua, Mike. Terima kasih atas tawanya dan terima kasih telah menjadi teman yang luar biasa. Tuhan memberkati.